Thursday 24 January 2013

PIXELS 3

PIXELS kembali hadir dengan edisi ke-3 nya di tahun 2012
namun ada yang berubah.... dibawahnya tidak lagi ada tulisan " Official magazine of Vocational High School 1 Surabaya."
Ya... majalah sekolah sudah ditiadakan dari sekolahku dulu... entah kenapa, itu masih sebuah misteri.




Walau kekurangan awak, PIXELS 3 masih berusaha terbit. sedikit sekali berita aktual, tidak ada dokumentasi, tidak ada wartawan. Yang pasti benar-benar sangat minim . . . sampai-sampai artikelnya ambil dari mbah google.



Tapi karena saat itu status saya masih anak SMKN1 Surabaya, dan PIXELS itu sendiri dulunya majalah resmi SMKN1 Surabaya. Maka saya dan kawan saya Astrid tetap menyertakan nuansa-nuansa dari SMKN 1 Surabaya. Seperti pada rubrik Candid yang menampilkan sebuah komik situasi.



Lho, masak majalah isinya artikel doang?? Eits tunggu dulu. Di PIXELS 3 ini kami juga ada rubrik "PIXELVOTE" yang menampilkan hasil voting dan wawancara ke siswa-siswi SMKN1 Surabaya.


Yah walaupun pada akhirnya majalah ini hanya sebagai koleksi pribadi. Tetapi saya tetap senang telah berhasil membuat PIXELS 3 tercetak menjadi 2 eksemplar. Semoga majalah sekolah dapat hadir kembali.
Oh iya, walaupun majalah sekolah gak ada, tapi ada koran sekolah lho, namanya JOURNEY. Dari anak-anak ekskul jurnalis di SMKN1 Surabaya. Walaupun euforianya masih belum "waw". Setidaknya di SMKN1 surabaya masih memiliki media untuk para siswa-siswinya.

Sekian curhatan dari saya tentang majalah sekolah :D
see ya

Credit to :
Rio Dwi Pratawa




0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.