Tuesday 19 February 2013

The Celestial Dome

CELESTIAL DOME
Tempat bagi ilmu astronomi dan alam semesta

Manusia melakukan Eksodus besar-besaran ke sebuah planet yang mereka sebut "Nierve". Peradaban dengan cepat berkembang di planet yang sangat mirip dengan Bumi ini. Namun seiring berjalannya waktu, manusia seakan lupa dengan agama dan Tuhan. Hingga sampailah mereka pada suatu titik mereka benar-benar tidak percaya dengan adanya Tuhan. Mereka tidak memiliki agama, hidup semau mereka. Manusia mulai malas mencari kebenaran dan ilmu pengetahuan dan peradaban manusia di Nierve akhirnya benar-benar mencapai titik terendahnya. Peradaban manusia menjadi begitu primitif. Terjadi perang dan pertumpahan darah di mana-mana hingga akhirnya muncullah sebuah kerajaan besar yang dinamakan The Northrend Kingdom.



Kerajaan ini dipimpin oleh seorang raja yang sangat adil, berwibawa dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Kerajaan ini berdiri selama berabad-abad lamanya dan begitu disegani di Nierve. Sampai datanglah 8 mahluk ekstraterestrial yang awalnya memiliki tujuan baik. Mereka membantu Kerajaan ini dengan teknologi mereka yang sangat canggih dan kekuatan mereka yang tidak dapat dinalar. Kerajaan ini semakin berkembang, namun ternyata beberapa mahluk ekstraterestrial ini memutuskan untuk mengambil alih Kerajaan dan juga Nierve. Namun dua di antara mereka tidak setuju dan peperangan-pun pecah. Kerajaan ini kemudian runtuh.

Berabad-abad setelahnya, 8 mahluk ekstraterestrial ini dianggap sebagai dewa oleh manusia. Perabadan manusia kini sudah cukup berkembang. Mereka kembali mencari ilmu pengetahuan dan melakukan eksplorasi-eksplorasi. Sampai akhirnya datanglah "Zinguart" yang berisikan 5 mahluk ekstraterestrial dengan kemampuan luar biasa. Manusia menganggap mereka sebagai dewa yang baru.  Mereka membimbing umat manusia berkembang dan mengajarkan pada mereka ilmu pengetahuan. Mereka membangun 5 tempat yang digunakan untuk bertemu dengan "wakil" manusia untuk mengajarkan ilmu pengetahuan pada mereka. Salah satunya dinamakan "Celestial Dome". Celestial Dome dibangun oleh Belito, salah satu dari 5 mahluk ekstraterestrial itu. Celestial Dome dibagi menjadi dua bagian, "The Astro Universe" yang berupa bangunan dengan kubah raksasa. The Astro Universe merupakan tempat bagi manusia untuk mempelajari ilmu-ilmu baru tentang alam semesta. Di dalamnya terdapat perpustakaan raksasa dan juga gambar-gambar yang menjelaskan tentang ilmu alam semesta. "The Celestial Dome" berupa bola raksasa yang melayang di atas The Astro Universe. Hanya orang-orang tertentu yang bisa kesana. The Celestial Dome berisi tentang proyeksi-proyeksi tentang angkasa luar. Pusat untuk belajar Astrologi yang diciptakan khusus bagi manusia. Namun seiring berjalannya waktu, manusia semakin malas untuk belajar. Orang-orang yang datang ke The Astro Universe dan The Celestial Dome semakin lama malah orang-orang dengan tujuan jahat. Maka Belito mengutus 12 ksatria yang disebut "The Zodiac Knight" untuk melindungi Celestial Dome.

Celestial Dome
Bagaimana kisah selengkapnya?
Nantikan saja rilisnya Novel "Freedom and Destruction" ^^



0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter