Tuesday 4 June 2013

Ancient Paradise - Game Center

Ancient Paradise . . .
Apa sih yang kalian harapkan dari sebuah warnet? Warnet yang luas dan nyaman, beli makan dan minum tanpa keluar dari warnet, teknisi yang berpengalaman dan tidak asal njeplak, Tidak banyak anak kecil sliweran sambil misah-misuh, kamar mandinya asik, dan koneksi cepat tentunya. Nah dengan sekelebat imajinasi yang tengah memuncak, Om Vitch kemudian merancang warnet. Sebenarnya ini adalah hasil karena depresi tidak bisa maen game online favorit di rumah, tapi biar keren Om bilang ini adalah hasil dari imajinasi yang memuncak. Dan tergambarlah sebuah warnet yang megah laksana sebuah rumah makan dari depannya. Atau hotel ya? atau sekolah? Daripada berspekulasi, kita simak profil singkat dari warnet Ancient Paradise.

tampak depan warnet

Ancient Paradise merupakan sebuah warnet game yang terletak di titik strategis. Berada di ketinggian 3000dpl menjadikan warnet ini memiliki view luar biasa indah terutama saat matahari sedang terbit dan terbenam. Lokasi yang cukup jauh dari keramaian kota menjanjikan sensasi yang unik bagi para gamer sejati. Ancient Paradise juga memiliki link dengan hotel-hotel dan penginapan di sekitar lokasi untuk paket menginap para gamer dari luar daerah. Sekilas dari depan Ancient Paradise memiliki bentuk arsitektur yang menyerupai rumah makan, atau bahkan hotel. Namun itulah yang menjadi daya tarik bagi Ancient Paradise sendiri.

view saat masuk

Didirikan pada tahun 2013, Ancient Paradise kini memiliki lebih dari 100 komputer dengan spesifikasi paling mutakhir dan koneksi internet yang memuaskan.

Meja Operator

Para operator dan teknisi handal yang siap membimbing petualangan kalian di Ancient Paradise. Jadi jangan khawatir jika PC tiba-tiba bermasalah. Sistem keamanan cyber yang canggih tidak memungkinkan para cheater bersliweran di Ancient Paradise.

capek ngenet ayo ngopi

Salah satu fasilitas unggulan di Ancient Paradise adalah sebuah cafetaria di tengah warnet. Memungkinkan bagi para Gamer untuk melepas lelah atau mengisi perut. Jangan takut meninggalkan PC, karena Ancient Paradise memberikan fasilitas rest card bagi para Gamer yang ingin beristirahat tanpa harus membuang-buang biling yang ada.

kamar mandi yang nyaman

Saat sedang asik bermain tiba-tiba perut mengganggu? Plenyas plenyes berkepanjangan? Jangan ditunda lagi, segera ke kamar mandi untuk Nylembong. Dengan kamar mandi yang bersih dan nyaman, Ancient Paradise akan memanjakan para Gamer walau dalam situasi nylembong sekalipun.

Salah satu sudut Warnet Ancient Paradise

Ajak teman-teman, komunitas, dan soulmate untuk berpetualang bersama di Ancient Paradise. Nikmati sensasi gaming yang sama sekali berbeda. Terimakasih dan selamat bermain.

The Ancient Paradise. Game Center




0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter