Monday 19 August 2013

After Hiatus - Seal Online Artwork

Halo halo halo, jumpa lagi bersama Om Vitch. Setelah beberapa minggu hampir sebulan mengalami hiatus akhirnya om muncul lagi. Oh ya sebelumnya Om mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Paru "Met Lebaran Ya"

Yap hiatus ini disebabkan karena buntunya ide dan juga liburan panjang. Sehingga Om malas memposting sesuatu. Dan apa yang om lakukan selama itu ??? selama liburan itu ??? Yang om lakukan adalah sesuatu yang luar biasa yaitu . . . MAIN GAME ONLINE !!!!! What??!! Main game online kok luar biasa. Yah abisnya uda kadung suka sih main ini game. Seal Online, game jadul sih, banyak cheater juga sih, tapi seru sih. Tapi om ga hanya monoton main game aja tanpa menghasilkan sesuatu. Om nyatanya berhasil menciptakan beberapa editan dari screenshot game itu. Dan kalo ga ada event juga ga bakal ngedit gini. wkwkwkwk. Oke ini beberapa hasil editan om yang sangat biasa.

Editan pertama karena ada event Summer Pool
Editan pertama, itu berada di dalam kolam renang lho. Aneh kan ? Yang mbawa ke tengah kota katanya si Korso. Om juga ga tau Korso itu siapa, ada yang tau ga? Nah berkat nih editan, om dapat hadiah event ajib.Itu juga sepatu renang pinjem ke orang, hehehehe. Tapi bisa menang juga gara-gara itu.

Nah tanggal 17 kemarin seal online ini juga ngadain event screenshot yang ada hubungannya sama kemerdekaan RI. asik. ada kesempatan buat edit-edit lagi nih, hohoho. Dan akhirnya muncullah editan bertemakan kemerdekaan.

MERDEKA DARI CHEATER YANG TERKUTUK !!!!
Ya, kita harus merdeka walaupun di game online. karena game online selalu dijajah oleh cheater. KITA HARUS MERDEKA DARI CHEATER YANG TERKUTUK. hohohoho, itu tema yang om ambil untuk editan screenshot 17 Agustus. Oh ya, Dirgahayu untuk Indonesiaku ya . . hehehehe

DIRGAHAYU RI 68

...bersambung...
---UPDATE---

Yosh akhirnya eventnya berlalu dan bisa ditebak, om menang lagi. Huahahahaha, tidak sia-sia editan yang dibuat dengan susah payah. Event 17an menang, lalu event dadah korso si pembawa kolam juga menang... Pada penasaran gimana editan dadah korso? ini dia . . .

Dadah Korso . . .

Huwalah ?? Editan gitu doang menang ? Aku lo bisa lebih dari itu om. Lho ya silahkan, hhahaha. Ayo saingi om untung menang di event SS nya seal. tapi pada main seal ga nih?? Kalo ga ada ya om berjaya kalo ada event SS. wkwkwkwkwk, sombong amat sih om ini. Bagi seal player bisa kok request editin ke om, caranya...gabung ke guild Asgardvalhalla dan no cheat ya. hahahahaha, ini nih contoh karakter lain yang om editin.

BTW dia juga menang

Tuh keren yang bawah ya? Tapi yang bawah juga menang kok . . .  Yah tapi kalo diliat emang almost impossible ga menang sih. Justru om bakal kaget sampe jantungan kalo ga menang. wkwkwkwkwk, okeh sampai disini perjumpaan kita kali ini. See ya . . . .
Bonus :

See u Korso . . . (Korso itu siapa?? ane ga tau yang penting eksis event.)





0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter