Monday 2 September 2013

Sertifikatku Malang-Hiks

Ketika penghargaan paling prestisius hilang, yang bisa kita lakukan hanya berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga itu kembali dalam satu kedipan mata. -Si Om- 
Lagi galau ga ada inspirasi. Pusing mau ngapain ga jadi-jadi. Om akhirnya memutuskan melakukan sesuatu yang sangat "produktif" : Lihat-lihat folder portofolio. Bukan tanpa alasan karena melihat-lihat folder portofolio ini bisa menyegarkan inspirasi dan flashback masa kejayaan yang lampau \(-__-")/ yoho!!yoho!! Dan tak disangka-sangka muncullah seonggok file dengan nama "1". Ya ampun namanya kreatif banget . . . Sekejap setelah double klik muncullah pancaran energi luar biasa berwarna kebiruan di layar monitor. Menggetarkan hati, menggetarkan jiwa, mensucikan pikiran. Gambaran masa lalu muncul, dimana sebenarnya ini adalah sebuah penghargaan paling prestisius dalam kehidupan om.

file dengan nama "1"

Ya sebuah sertifikat, er lebih tepatnya empat buah sertifikat. Bukan-bukan tapi empat lembar sertikat yang menjadi satu dalam sebuah file. Melihat ini om terkaget-kaget hingga jantung rasanya melemah, pengelihatan kabur, dan jiwa menjadi terguncang. Bagaimana tidak, sertifikat paling prestisius ini hilang entah kemana. Dan yang lebih miris sertifikat ini belum tersentuh sama sekali. Dan dia hilang, dia hilang saudara-saudara... Sertifikat yang diberikan karena om ikut dalam redaksi Majalah SMKN 1 Surabaya yang bernama PIXELS.

SERTTIFIKAT-YANG MENEMUKAN SEGERA HUBUNGI OM VITCH. BERHADIAH PAKET KHUSUS PIXELS 03

Yah akhirnya kegalauan om semakin besar. Apalagi setelah melihat file-file Sertifikat di sekeliling file "1". Begitu mengerikan . . . ada sebuah desain sertifikat prakerin. Atau desain sertifikat magang ya? Yah seperti itu lah. Dan itu nggilani banget . . . .

--Harap Menyiapkan Mental--

Desain Sertifikat Prakerin "Miris"

Ternyata dulu desainnya om nggilani banget ya. Norak gitu, masa sertifikat magang modelnya kayak gitu. Dan pada akhirnya tercetuslah ide untuk memposting para sertifikat itu di blog. Namanya juga ga ada inspirasi, tak ada karya baru yang lama pun jadi. hohoho. Berikut beberapa desain sertifikat yang pernah om buat medio 2010 - 2013.

Desain Sertifikat Ecsis dalam rangka Hari Pendidikan Nasional SMKN 1 Surabaya

Sertifikat magangnya Hachii, simpel banget

Desain Sertifikat Kemah Teknologi Saka Telematika

Sebenarnya masih ada satu lagi sertifikatnya. Tapi sertifikat yang satu itu lebih hebat lagi karena ga pernah sampai pada para pemiliknya. Lebih tepatnya tidak terealisasikan . . . Sertifikat apakah itu ?? Om juga masih mencari filenya, hehehehe. Namanya sertifikat SEVENT. Anak-anak seangkatan om di SMKN 1 Surabaya pasti tau deh perihal SEVENT ini, hahaha. Dan itu masih merupakan sebuah misteri . . . .




5 comments:

  1. Melihat ini om terkaget-kaget hingga jantung rasanya melemah, pengelihatan kabur, dan jiwa menjadi terguncang.

    ReplyDelete
  2. aku gak dapet sertifikat kemtek, padahal aku ikut :o

    ReplyDelete

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter