Friday 22 November 2013

GiloCam - Never Surprise You

Akhir-akhir ini ada sebuah fenoma yang mengusik beeranda para sosmeder (baca : pengguna sosial media). Para sosmeder dipaksa melihat gambar yang identik berkali-kali. Dan sebenarnya gambar itu sebuah template, dan ga lucu. Kalo meme kan template tapi lucu. Dan beberapa desainer menganggap fenomena ini sedikit mengganggu. Fenomena apakah itu? Apakah ini ada hubungannya dengan ekstraterestrial atau sebangsanya? Ataukah ini konspirasi yang sengaja dibuat NWO untuk mencekoki generasi muda dengan template ini, eh? Om juga kurang paham fenomena apa ini. Yang om dengar aktor dibalik semua ini adalah sebuah aplikasi bernama mo-ment-cam. ya Momentcam sih katanya, om juga ga seberapa tau. Tapi tulisan yang tercantum gitu sih biasanya, momentcam always surprise you atau apa gitu. Dan fenomena ini juga membuat om super duper sedikit jengah juga. Tapi karena memang dasarnya om mempunyai jiwa entrepreneur, om ga mau kalah. Maka lahirlah sebuah saingan yang om namakan dengan GiloCam.

GiloCam saingan Momentcam


Astaga apa itu? apa itu om?! Tidak... mataku terbakar!!!. Tenang semuanya jangan panik. Om saja sudah muntah darah beberapa kali waktu menulis artikel ini. Ya karena momentcam aja udah bikin ga enak apalagi ini yang namanya udah jelas-jelas GiloCam. Tapi penderitaan kalian belum berhenti sampai disini nak. Lihatlah ini, beberapa contoh hasil foto yang diedit menggunakan aplikasi GiloCam. Let's check it out!

Bakemon . . .!

Ya, di GiloCam ini kalian bisa menggunakan template yang tidak seperti momentcam. Yaiyalah jelas beda aplikasi juga. Di GiloCam ini kalian akan melihat template-template awkward yang sungguh tidak pantas jika dipasangkan dengan wajah manusia, tapi setidaknya GiloCam ini otomatis menolak foto yang tidak proporsi dengan template. Jadi hasil akhirnya akan terlihat lebih nyata dan gilo. So kalian harus pintar-pintar memilih foto dan template agar tidak ditolak mulu sama GiloCam. Ini juga bisa buat latihan nembak gebetan lho. Apa hubungannya coba???

Godzilla uwo uwo

Nah yang lebih asik lagi di GiloCam adalah kalian tidak akan menemukan template yang terlampau vulgar. Lihat bagian titit Godzilla aja disensor. Jadi ga usa takut dimarahin pak haji karena GiloCam anti buka-bukaan. Kita mungkin bakal jadi aplikasi hiburan bagi KPI nih, hohoho.

Pika Syalala

Nah ini nih orang pertama yang mencoba edit menggunakan GiloCam, jadinya om beri penghargaan hasilnya om jadikan logo GiloCam. Tuh lihat kan Pikachu aja disensor. GiloCam emang ajib dah emang!

Thor !!

Dan yang lebih mengagumkan dari GiloCam ini adalah kalian bisa menambahkan tulisan sesuka hati, menggunakan alfabet apa saja. Kalo yang itu tuh kan munculnya selalu tulisan cina gitu ya? Jadi kan pemirsanya ga tau itu tulisan apa, bisa aja itu tulisan cina ternyata ngejek kamu. Hm, benar-benar terselubung. 
Oke, sekian dulu promosi GiloCam-nya. Mata om mulai mengucur air mata darah karena menulis artikel dan melihat gambar-gambar di atas. See ya . . . 





0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter