Friday 20 September 2013

Vitch Grafi Sticker

Om lagi galau, beberapa waktu lalu om melihat buku tabungan dan isinya benar-benar miris. Untung saja ketika itu om mau membeli mainan Digimon. Kalau tidak mungkin om tidak akan mengintip sang buku tabungan. Melihat kemirisan ini om berniat untuk membuka sayap baru di bidang perstikeran. Dengan membaca Bismillahirahmanirahim, dibukalah . . . .

"VITCH GRAFI STICKER"

Tentu saja usaha ini untuk mendongkrak pendapatan om demi menghidupi anak istri di rumah. Selain untuk mempopulerkan nama Vitch, hehehehe.

vitch grafi sticker - surabaya


Nah bagi para pengikut om bisa mulai pesan sticker sekarang untuk membantu om. Karena membantu om itu adalah perbuatan yang mulia. Cara pesannya gampang sih, ga sulit, apalagi membingungkan dan penuh konspirasi. Cuma tinggal sms atau via email. Masalah desain, apa kalian lupa om adalah seorang desainer? Jeng jeng jeng jeng . . . . "dramatic music"

Logo Vitch Grafi Sticker

Sticker Digimon

Sticker Transformer + Motif Motor
Itu tadi beberapa desain cutting sticker yang baru saja om buat. Oh iya bergerak di sticker apa aja sih om ini?? Ini dia :

- Sticker Cutting
- Print and Cut Sticker
- Striping Motor >>contoh striping<<
- Stiker buat ditempelin di jidatnya orang
- Stiker buat bakar menyan
- dll

Oke deh, tunggu apalagi coba? Segera pesan stiker dan tempelkan di jidat teman-teman kamu. Supaya teman kamu terlihat modis dan beda. Salam \(^.^)/
Kunjungi artikel tentang stiker yang lain : >>membuat stiker untuk di cut<<





2 comments:

  1. hallo untuk cuting stiker berapaan mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung dari bahan dan warna yang digunakan bro. untuk lebih jelasnya bisa email / sms ke kontak saya. arigatou :)

      Delete

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter