Thursday 25 April 2013

Proyeksi Rumah VH

Waduh... puasa berapa hari ya. Kali ini saya Mr.Vitch akan memposting sebuah proyeksi rumah saya di masa mendatang. Jeng jeng jeng... bukan makam lho ya, tapi rumah yang bisa ditempati oleh anak istri. Bukan makam, serius ini bukan makam. Tipe rumah yang biasa-biasa saja dan tidak muluk-muluk, hehehehe. Yah supaya lebih realistik ( alasan, padahal gak bisa mbuatnya aja kalo terlalu rumit.)
Yak ini dia.....

Dengan menggunakan aplikasi Google Sketch up saya memulai gambar denah rumah masa depan tersebut.

Denah yang sangat biasa
Setelah selesai menggambar denah, dengan kekuatan pengendalian tanah saya menegakkan tembok-tembok rumah yang tergambar dalam denah. Tembok berdiri dengan kokoh dan saya mulai merancang langit-langit rumah, menambahkan lampu, memasang lantai, dan mengecat. Capek sekali rasanya, apalagi bekerja sendiri tanpa bantuan tukang.... (Maka dari itu jangan remehkan para tukang)
Dan setelah memilih, menimbang, dan sebagainya. Saya lalu segera merender hasil akhir dari proyeksi rumah saya tersebut.... tok tok tok !

 Ini dia proyeksi 3d per ruangannya... hope you like it

Ini yang pertama nih, Ruang Tamu. Seperti lazimnya ruang tamu, ada kursi panjang (sofa) dan juga meja buat naruh minuman. Naruh makanan juga bisa, naruh hadiah dari si tamu juga bisa. Pokoknya lazimnya kan gitu ya... Ada lukisan ka'bah juga tuh biar semangat bisa kesana.
Ruang Tamu lho ini
 Trus tidak lupa ruang keluarga. Sengaja gak ada sofa atau kursi dan dedengkotnya. Cuma karpet aja sama tv udah cukup buat santai bersama keluarga. Kalau katanya si calon istri sih biar bisa glundung-glundung, hehehehe. Tapi ada jam yang bisa bunyi dong-dong-dong, biar serem.
Ruang Keluarga ber-jam

Selanjutnya dapur. Karena rumahnya kecil dapur digabung sama ruang makan. Selain efisiensi tempat, penggabungan ini juga sangat bermanfaat lho. Serius, jadi si pemasak gak perlu jauh-jauh bawa piring. Habis masak langsung taruh deh. Lalu bisa juga sebagai wadah pelatihan kebersihan bagi si pemasak. kan gak asik kalo makan trus lantainya / sekitar kompor itu kotor. ya kan??  Di dinding juga diberi wallpaper biar tidak mboseni.
Dapur yang kecil + meja makan
Lalu tentu saja tak lupa dengan Kamar... ada dua macam kamar nih. Kamar buat ortu (saya dan si dia) dan juga kamar buat anak. Ceritanya nih anak udah gede, udah suka musik dan saya pengaruhi agar suka sama MUSE, huehuehue.
Kamarnya Ortu kalo yang ini

Kamarnya si bocah
Nah ini nih yang tidak kalah penting.... Ruang Boker alias kamar mandi. Kamar mandinya sih biasa-biasa saja tidak besar-besar. Kalau kebesaran takutnya malah dibuat macem-macem. (tidur, makan, fitnes, dll.)
Silahkan Boker

Selain interior, pastinya juga eksterior ya. ini dia taman belakang. Taman belakang dibuat sedimikian rupa memanfaatkan ruang yang sempit. Jadi ya cuma gini aja. Itu ada kolamnya buat si ikan atau kura-kura. Godzilla juga boleh
Taman Belakang berkolam
 Yang ini penampakan terasnya... kecil ya?? emang kecil tapi lumayan kalo buat ngopi sambil gitaran malem-malem. ada meja kursinya sih. hehehe
Si pengapel disini saja, hhaha
Nah ini dia the last one. Tampak depan rumah. Rumahnya biasa banget, tapi susah lho mbuatnya (tanya sama pekerja lapangannya kalo gak percaya.)
Rumah yang biasa
Nah itu semua proyeksi rumah saya di masa depan. Doakan supaya bisa terwujud....
Terimakasih





0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter