Wednesday 15 May 2013

Poster Buat Pemotor Labil

Akhir-akhir ini ada berita yang super menggemparkan. Bahkan berita ini sampai menyalip popularitas Eyang Subur! Ceritanya nih ada muda-mudi pacaran gelap-gelapan. Eh entah datang dari mana tiba-tiba sekumpulan pemotor menyergap mereka. Setelah barang dilucuti semua, eh si bos pemotor ini malah minta jatah sama cewek yang lagi pacaran itu. Masalahnya, jangan membayangkan si bos pemotor ini kayak cowok-cowok keren di film Torque. Nih orang kaga ada keren-kerennya sama sekali saudara-saudara. 180 derajat dah sama yang di film tadi itu. Begitu tersiksanya, begitu nistanya sang korban. Saking mirisnya sampai-sampai si Om Vitch gak tahan mbuat poster buat kalian semua... Enaknya orang begini ini dihukum apa ya??

pedaan yo pedaan
artinya nih : Sepedaan ya sepedaan, tidak usah ugal-ugalan apalagi tidak pakai celana
Nah lho, kok gak pakai celana? Kalau tanya begitu berarti belum baca ulasan di atas tadi ya?? atau tidak tahu menahu tentang berita ini? Sungguh berita ini begitu . . . ah ini hanya bisa dimaklumi oleh sesuatu yang tidak berhati. Oh iya Om Vitch juga membuat Puisi spesial untuk kasus ini :
Klik di SINI untuk puisinya.

Oke, selesai juga artikel singkat kali ini. Semoga korban beserta kerabat diberikan ketabahan dan Amnesia atas kasus ini. Dan bagi si tersangka, just go to Hell okey ?! Thank's for reading and, Sampai jumpa di artikel Vitch - Grafi berikutnya...



1 comment:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter