Thursday 31 October 2013

Desain Kalender 2014

Heak jumpa lagi dengan om yang rupawan dan dermawan. Bulan apa ini? Benar sekali, bulan oktober. Apa? Sekarang sudah tanggal 31 Oktober? Perasaan baru kemarin deh om posting tentang mewarna manga . Oh apakah mungkin om sudah melewati dimensi waktu? Time traveller? Luar biasa, tapi kenapa om ga sadar ya kalau sudah melakukan Time Traveller. Ehm, dunia ini memang penuh misteri. Yak di tanggal 31 ini apakah kalian para desainer superprofessional sudah dapat order kalender? Kalender 2014, belum dapat? Benar-benar miris nasib kalian seperti om, hiks. Tapi setidaknya om sudah menghasilkan beberapa desain kalender 2014, weeg! Yasudah karena mulai kedinginan om langsung pamer saja deh beberapa desain yang om buat dengan sukarela. agak ngawur sih, tapi tetap bagus. Sudahlah anggap saja bagus supaya om bisa berbahagia.

desain kalender buat sekolah



desain kalender smp

desain kalender sekolah lagi

Yah, kalau melihat peluang bisnis emang ke sekolah-sekolah lebih realistis. Tapi tak menutup kemungkinan kalau punya relasi di dunia perpolitikan yang kejam dan tidak berprikekalenderan bisa merambah ke parpol. Contohnya kalau kalender parpol? Om punya contohnya, tapi jangan shock!

Partai Ironman Jaya & Sehat

Jangan main-main dengan partai, sekali order bisa ribuan eksemplar lho. bayangkan jika satu kalender ada untung bersih 5000, dan si partai pesan 5000 eksemplar. Udah 5juta men!! Bayangkan jika si parpol pesan 10.000, 20.000, 100.000.. BAYANGKAN SAUDARA-SAUDARA!!! Dengan uang segitu, kita bisa beli apa? Apalagi kalau downline anda semakin banyak, mari kita dapatkan passive income yang besar! Jos. (Terperdaya bahasa MLM). Lah, selain parpol kita juga bisa merambah ke dunia perbisnisan. Perusahaan juga butuh kalender bro.. Bahkan kalo hebat kalian bisa membujuk tukan tambal ban untuk membuat kalender untuk usaha tambal ban-nya. Luar biasa bukan?

Bank of Slembong

Bank of Slembong, menarik sekali. Kalian tau slembong kan? Kalau tidak tahu kalian belum baca artikel ancient paradise ya? hohohohoo. Oke untuk penutupan, desain kalender 2014 juga bisa untuk ajang narsis dan keren-kerenan. Misalnya dipasang foto kamu, cewek kamu, kucing kamu, klub kesayangan kamu, dll. Pastinya keren kan daripada pakai kalender dengan gambar cewek random atau pemandangan yang kamu sendiri ga tau itu dimana, hahaha.  

Desain kalender Manchester United

Yoho, Glory! Glory! Manchester United! So, buat kalian yang desainer superprofessional. segera download template kalender 2014 dalam format corel yang om buat di artikel ini :
Oke, untuk acara pamer-pamer kali ini sudah dulu ya. Takutnya om terlalu pamer sampai membuat kalian tersakiti hatinya. hiks.. miris sekali :(
-musik dramatis-



2 comments:

  1. makasih banyak bos... sangat, sangat bermanfaat...

    ReplyDelete

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter