Monday 30 March 2015

Gantungan Cople

Judulnya gantungan cople ya...bener kalian ga salah baca kok. Kenapa ga pake grammar yang benar? Ya ga tau.. lagi pengen aja. Hahahahaha, uhuk uhuk.

Oke-oke fokus. Pada postingan kali ini, om mau sebar-sebar "feel" buat para jomblo. Lha kenapa? Ya gitu deh, postingan ini mengandung ke-coplean yang biasanya disiyirikin para jomblo. Tapi kalo jomblo emang kenapa sih? iuh jangan-jangan kalian yang ga jomblo pada syirik sama yang jomblo. Jadi ceritanya yang syirik sebenernya siapa? hahahaha :p

Di postingan sebelumnya yang menceritakan om suka sesuatu yang bergerak om sudah bilang kalau mau posting-posting pesanan yang masuk ke usaha kecil yang akan menjadi besar segede gaban itu kan. Nah postingan kali ini om Proudly Presents...Jeng jeng jeng.. 

- - - GANTUNGAN COUPLE - - -
yeeeeeey

Apa hayo korelasi antara gantungan kunci dengan tahu isi?



Hooya.... itu namanya Gantungan Couple, bahkan tahu isinya juga couple. Udah yang ga couple ga usah sesuram masa-masa suram om gitu lah. Kenapa kok gantungan doang? Biar Universal... Kalau dikasih nama gantungan kunci couple misalnya nih, berarti kalau dipasang jadi gantungan tas misused dong...Atau dipake jadi gantungan kuping juga gaboleh dong, meskipun om ga menyarankan dipake sebagai gantungan kuping sih. Nah maka dari itu om kasih nama aja Gantungan Couple..Disingkat jadi GaPle...Ga..Ple... -_- Gaplek'i jeh!
 
Wokeh... buat mempersingkat postingan yang emang udah singkat ini, om mau racuni kalian dengan foto-foto GaPle berikut...biar pada pingin trus pesen. Biar komunikasi dengan om terjalin terus dan tak menghilang seperti Bu Halim.
 
NB : Foto-foto dibawah ini ada yang kualitas fotonya jelek karena menggunakan kamera hape yang jelek...Maka dari itu mohon pesan gantungan kuncinya agar om bisa beli kamera bagus dan hasil jepretan om bisa seperti waktu jalan-jalan ke bandung atau jalan-jalan ke semarang...maaf NB nya kepanjangan.

Gantungan Couple + Bonus Sticker Print n Cut lho.... haha

Kenapa Gantungan Couple? Karena digantung sendirian itu ga enak bro!

Emang harganya berapaan sih? Ini lo harganya..murah kan?

Bisa desain suka-suka, ditulis lagi harganya biar greget.
 
Yakin nih ga mau pesan? Yaudah ga maksa >.<
Lah katanya ga maksa om? Iya ga maksa kok beneran....*sambil asah pisau buat ngiris bawang bombay.

0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter