Thursday 7 March 2013

4 Football Artworks

Halo pembaca setia Vitch-Grafi.
Terakhir kali postingan sejenis cuma mengandung Shinji Kagawa dari Manchester United.
Nah dalam kesempatan kali ini saya akan memposting 4 "garapan" dengan tema sepak bola, Mana sih yang paling keren???
jeng jeng jeng . . .

Watch out!



Garapan pertama . . .
garapan ini merupakan garapan dengan tema sepak bola yang saya buat pertama kali. Karena sebelumnya terbiasa melihat Liga Inggris dikuasai 4 tim ( Big4 ), saya jadi agak aneh saat melihat Liga Inggris musim 2011 - 2012. Yah jadinya ini deh . . .

Big 4 dalam pikiranku
Setelah itu bergulirlah yang namanya Liga Champion dan secara mengejutkan Chelsea masuk ke Final berhadapan dengan Bayern Munchen. Untuk memperseru keadaan, saya membuat sebuah karya penyambutan Final Liga Champion 2012 yang diadakan di Allianz Arena, Munich, Jerman ( Markas Bayern Munchen ). Dan lagi-lagi secara mengejutkan Chelsea menjadi juara di Liga Champion 2012 ini.

Liga Champion 2012
Musim berganti, dan tepat di hari Valentine yang katanya, katanya lho ya, hari kasih sayang terjadilah sebuah pertandingan super sekali. Real Madrid vs Manchester United yang kebanyakan orang menyebut sebagai final yang terlalu dini. Dan jadilah sebuah karya baru untuk mendukung Real Madrid vs Manchester United. Valentine?? apa itu ya valentine?? hhaha
Pertandingan ini berakhir dengan 1 - 1, Dan Real Madrid pada akhirnya lolos ke fase berikutnya setelah menang 1 - 2 di Old Trafford walau diiringi dengan kontroversi dari wasit. ( Mourinho-pun mengakuinya dan memberikan empati.)

14 Februari is Madrid vs M.U.

Saya dan teman saya memiliki hobi memprediksi hasil pertandingan dengan main PES. Kadang kala bisa pas, kadang juga meleset jauh, hehehehe. Tapi ya cuma untuk have fun aja penghilang stres. Setelah prediksi biasanya saya dan teman saya memainkan pertandingan-pertandingan lain. Dan kebetulan saya belum pernah kalah saat menggunakan Borussia Dortmund, hhahaha. Untuk itu saya membuat sebuah karya tribute untuk seorang pemain yang kerap mengobrak-abrik lini belakang lawan. Dialah Mario Goetze, gelandang muda dari Jerman. Teman saya sampai dibuat frustasi oleh Mario Goetze.

The Germany Potential Player
Yiahaha, habis deh. Mana nih yang jadi jagoan kalian??? Kalau tidak ada, bisa kok request. Tinggal Comment saja request player / tim favorit anda dan akan saya kerjakan. hohoho
see you next time in the other post :)




0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter