Thursday 14 March 2013

Logonya Panca Dasa - SMAN 15 Surabaya

Halo pemirsa, jumpa lagi di Vitch-Grafi Channel.
Kali ini saya sedang berada di SMAN 15 Surabaya.

Vitch : Menurut anda apa yang akan terjadi bung?
Habib : Kalau menurut saya, akan ada anak SMAN 15 yang akan mendatangi kita dan meminta bantuan.
Vitch : Lalu setelah itu apa yang harus kita lakukan?
Habib : Tentu kita harus membantu orang yang butuh pertolongan, keculai dalam keburukan
Vitch : Baiklah kita mulai berjalan-jalan di SMAN 15 Surabaya, kita akan menemui gugus depan mereka.

Kali ini saya sudah bersama dengan salah satu anggota pramuka SMAN 15 Surabaya.

Vitch : Om, namanya siapa?
Om : Nama saya Yusuf, saya keren sekali
Vitch : Oh iya Yusuf, bagaimana menurut anda tentang AC Milan yang kalah 4 - 0 kemarin?
Om : Menurut saya Milan kalah karena saya tidak nonton
Vitch : oh, begitu ya . . . berarti anda sakti dong
Om : Tentu saja, saat itu ada pertandingan Milan datang ke Indonesia, saya gak nonton dan Indonesia kalah.
Vitch : Waw itu hebat, ngomong-ngomong Pradana di sini siapa ya?
Om : Itu di sana, ( nunjuk orang )
Vitch : Baiklah, terimakasih

Yak, setelah ini kita akan bertanya-tanya tentang . . . .

Om2 : Halo wartawan Vitch-Grafi Channel
Vitch : Ya, siapa ya?
Om2 : Nama saya Faiz Imawan, dan saya sudah lulus dari sini
Vitch : Waw, ternyata Faiz. Apa kabar?
Om2 : Baik, oh iya saya mau mengurus kuliahku dulu ya, sampai jumpa

Om3 : Hai, namaku rahasia. Tolong dong buatin logo
Vitch : Logo apa ???
Om3 : Logo ini . . .

sketsa logo



Vitch : Waw, ada sayapnya. Itu garis-garis tiga itu apa??
Om3 : Oh itu gunung, biar keliatan seperti gunung
Vitch : I see..., Tunggu sebentar

Dan dengan kekuatan super sekali, maka jadilah logo yang sudah jadi . . . .

Logo yang sudah jadi + difinishing


Om3 : Waw itu super sekali. Tolong buatin satu lagi dong
Vitch : Baiklah, mana lagi?
Om3 : Ini . . . .

Sketsa Logo 2
Oh ini gampang . . .
Dengan kekuatan Super Omega3 . . . .
Dan jadilah !!!

Logo 2 edited

Om3 : Oh terimakasih . .
Vitch : Sama-sama, tarfinya 50juta
Om3 : Oke, bisa diatur

Demikian liputan saya melakukan finishing logo di SMAN 15 Surabaya, Vitch melaporkan.
Kembali ke Vitch-Grafi Channel, sampai jumpa lain waktu

Tet tet te.... tet tet . . .
Teeeet teeeet teeeet teeeet jreng tetetetet



4 comments:

  1. eh o_e ... bagian awal sungguh menyedihkan --" ngapain ngungkit2 namaku!

    ReplyDelete
  2. hihihiii....keren nih perjalanan logonya. salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sayangnya logonya mau diganti lagi bro

      Delete

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter