Monday 11 March 2013

Biskuit Godzilla

Halo, Jumpa lagi di Vitch-grafi. Kali ini saya akan memposting video. Ya, Video iklan yang dibuat saat saya masih sekolah.
Video berjudul Biskuit Godzilla ini merupakan karya videografi pertama saya, jadi kalo jelek harap maklum. hehehe

Stiker CD Biskuit Godzilla


Nah, untuk membuat iklan ini, saya dan tim saya mempersiapkan banyak hal. Mulai merancang produk, Packaging, Sinopsis, Storyboard, sampai mencari tallent. Tapi karena tallent yang tidak kunjung siap, maka tallent dadakan pun jadi. Kami mengambil tallent dadakan saat sedang ngobrol dengan anak-anak TKJ. Dan proses shooting-pun berjalan. Take berjalan cukup singkat, dan setelah mengalami proses capture dan editing, Jadilah Iklan Biskuit Godzilla. Jengjengjeng . . . .


Bagaimana iklannya? aneh? gak jelas? tapi saya harap ini menghibur :D
oh iya, ini ada bonus cover CD Biskuit Godzilla. hehehehe

Cover CD Biskuit Godzilla, dengan logo Vitch Graphic ( logo lama )

Oke, terimakasih telah membaca postingan kali ini.
sampai jumpa lagi di postingan vitch-grafi berikutnya . . . .





0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter