Friday 25 April 2014

Vitch Grafi Buka Lapak

Hoam...udah akhir april dan belum ada ide postingan yang bisa mendongkrak traffic di blog antah berantah ini. Yaudah biar aprilnya ga ngekrik om mau posting lapak lagi aja. Lha bukannya om udah buka lapak stiker beberapa waktu lalu? Iya sih itu udah pernah buka lapak tapi udah vakum berapa bulan itu, hiks. Nah lapak kali ini lebih serius, bukan khayalan seperti warnet surga yang pernah om gembor-gemborin dulu. Lapak kali ini namanya Vitch-Grafi. hasyah sama aja kayak nama blognya yah.

spanduk Vitch-Grafi yang dipajang di depan lapak

Apa aja sih yang disediakan di lapak om ini? banyak lah, yang pasti bukan jualan aplikasi-aplikasi geje kok. apalagi jualan es dawet, bukan bidangnya bos. Sesuai namanya, Vitch-Grafi bergerak di dunia perdesainan. Tapi karena di Negeri kita tercinta ini rasanya desain ga dihargai, orang mau bikin logo PMI aja musti ke Swiss. Berarti kan desain di Negara kita ini ga dianggap sama sekali toh ya. Akhirnya om putusin buat jualan yang ada wujud fisiknya. Fokus ke :
- Pin
- Gantungan Kunci
- Mug
- Brosur
- Undangan
- Stiker
- dll

Yah pokoknya ada wujudnya gitu, bukan sesuatu yang lelembut. Om juga menyediakan jasa DOKUMENTASI baik foto ataupun video. Pokoknya Vitch-Grafi ini serius mau buka lapak. nah ini ada katalog untuk yang mau pesan.

Katalog Produk Vitch-Grafi

nah itu tuh katalognya, yah segini aja pemaparan lapak om. kalau mau info detil jelas + mau tanya-tanya silahkan meluncur ke >> FANSPAGE<< Vitch-Grafi. Sebenernya bukan buat apa-apa om ini ngelapak. Om pingin bikin rumah sederhana yang bisa ditinggali sama istri di kemudian hari. Kan tentrem punya rumah sendiri daripada terlunta-lunta tertiup angin dan hilang seperti sertifikat om dulu :( Semoga sukses buat para pembaca setia Om, see ya.




0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter