Wednesday 7 May 2014

Kopi Lebah

Halo pembaca setia VitchGrafi. Lama tak menyapa kalian, halo lagi pembaca setia VitchGrafi, biar puas nyapanya. Tema hari ini adalah kopi, iya kopi. Bicara soal kopi, minuman yang satu ini memang ga ada matinya. Minuman universal kedua setelah air bening. 

iki kopi

Dari warung ecek-ecek, warung yang lumayan bagus, warung keren yang ada wifi-nya, restoran, restoran bintang 5, pasti ada itu yang namanya hidangan kopi. Karena faktor ini lah bisnis nanam kopi, bikin kopi, sampai jual kopi yang udah dibikin menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Dan karena hal itulah om mau bikin warung kopi juga. Oke, dari seorang desainer grafis, sekolah di SMK jurusan Desain, kok ujung-ujungnya jualan kopi? Et dah, paradigma seperti inilah yang bikin kita ga sukses-sukses. Ditambah lagi desain di negeri kita ini ga dihargai, kayak kacang harganya, eh kacang lebih mahal ding! Kacang Garugaru aja harganya 20ribu lho, lha desain? dikasih harga 10ribu aja kadang masih nawar minta gratis, miris! Oke lanjut ke permasalahan kopi. Sebuah warung kopi jika hanya mengandalkan meja, kursi panjang, krupuk dan kacang yang digantung, sama tv, niscaya warung itu usianya ga lama. Karena itulah pola pikir kreatif sangat dibutuhkan. Nah dengan ini om persembahkan pada kalian KOPI LEBAH. 

Logo Kopi Lebah (cuma yang bulet aja)

Apa sih Kopi Lebah? Kopi Lebah merupakan warung kopi yang mengusung tema modern-vintage. Kenapa pilih tema modern vintage? Karena tema ini sedang booming dan umum, kalau pake yang raumum, pak menteri ga suka? hahahaha.

Oke pertama-tama kita lihat menunya dulu. Karena namanya juga warung kopi, jadi ya menunya didominasi oleh kopi lah. Masa iya didominasi sama bakso?

Menu Kopi Lebah

Udah puas lihatin menunya? udah pesen? Apa?! Ga punya uang?!! Trus uang dari kerja lima tahun ini kemana? lembur-lembur sampe jam 12 malem kemana? Dipake ke warnet? Apa jangan-jangan kamu pake jalan-jalan ke bandung? Yaudah om traktir dah -_-, nih om kasih brosur biar bisa minum gratis.

Brosur bisa dapet kopi gratis

Sekarang cari tempat duduk dulu lah sambil nonton sepak bola. Silahkan cari tempat duduk paling enak. Tenang aja disini tempatnya aman dan nyaman, ga ada penjahat kelamin apalagi geng motor mabok.

lihat Real Madrid tuh kayaknya, padahal om suka MU

Modern Vintage Concept Warung Kopi

Ga suka duduk lesehan dan pengen romantis-romantisan sama pasangan? Silahkan duduk di ruang outdoor. Lebih adem dan semriwing tertiup dinginnya angin malam. Dan keuntungan lain duduk di luar kalian bisa menyaksikan kejadian di luar sana lebih dahulu (yaiyalah namae juga diluar -_-). Misalnya ada Godzilla lewat, kalian bisa tau lebih dulu. Eh ngomong-ngomong tanggal 16 Mei besok film Godzilla rilis lho.

Ada lampu kelap-kelipnya, so sweet

Ada kolame juga, bisa renang

Nah akhirnya kopinya datang juga, ngopi sek ben ra edan. Enak, ini menu andalan Kopi Lebah, yaitu Kopi Lebah sendiri *ketawa garing. Hangat, sehat, dan bikin melek.

Menu Andalan : Kopi Lebah / Kopi Madu

Oke sekian promo Warung Kopi yahud punya om ini. Kalo ada waktu ya sempet-sempetin lah mampir lagi biar om bahagia. Ga serem kan tempatnya? Ga banyak pohon beringinnya. Sampai jumpa :D

Asik, ada warung kopi yahud!




0 komentar:

About Me

Powered by Blogger.

vitch-grafi reader

Who was here?

Flag Counter